Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group - JUAL GAMAT EMAS, TERIPANG EMAS TERBAIK DUNIA

Sabtu, 08 Januari 2011

Putri Saya Bebas Dari Radang Tenggorokan

Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Putri Saya Bebas Dari Radang Tenggorokan

Yovella – 4 Th - Lampung – Radang Tenggorokan

gamatDulunya putri saya setiap habis makan gorengan, es krim, coklat ataupun permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan putri saya selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama + (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja putri saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita putri saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin putri saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Gold-G (Jelly Gamat/JellyTeripang) dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Gamat Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Gold-G(Jelly Gamat/Jelly Teripang), saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Gold-G (Jelly Gamat/Jelly Teripang) Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar