Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group - JUAL GAMAT EMAS, TERIPANG EMAS TERBAIK DUNIA

Senin, 22 Agustus 2011

Penderita Sakit Kulit 'Sisik Ular Putih' Mohon Bantuan

CEGAH DAN ATASI PENYAKIT SISIK ULAR DENGAN GAMAT EXTRACT EMULSION DAN GAMATVITAGEL.
=====
Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102
=====
Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=====
SEMARANG (KRjogja.com) - Kondisi Ny Ngatini (35) warga Dusun RT 13 RW IV Desa Tegalwaton Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang cukup memprihatinkan setelah dirinya terjangkit penyakit kulit aneh. Sekujur tubuhnya dipenuhi sisik yang nenyerupai sisik ular putih. Hingga kini rasa gatal yang menjalar terus menyiksa dirinya. Ngatini, ibu dua anak ini hanya bisa pasrah dan berharap ada bantuan dari para dermawan untuk membantunya berobat.

Ditemui wartawan, di rumahnya Desa Tegalwaton, Kamis (16/9) ia menceritakan semua awal peristiwa menyedihkan yang menimpa tubuhnya ini. Pandangan wajahnya kosong dan sesekali matanya berlinang terbalut berbalut hati yang susah lantaran menderita sakit kulit sisik ular putih.

Diceritakannya, penyakit aneh yang tidak diketahui namanya ini diderita selama kurang lebih empat bulan ini. Awalnya, saat bangun tidur dirasakanya ada benjolan kecil mirip koreng namun gatal luar biasa di kaki kanannya dan dianggap hanya sebuah gigitan nyamuk. Anehnya sampai 1,5 bulan berlalu luka tersebut menjalar dan merata hingga sekujur tubuh. Meski tak menular, ia mengaku tak bisa berbuat apa-apa.

"Saya pernah di gigit nyamuk dan terkena chikungunya, lalu disuntik dan sembuh. Pada saat suntik itu bersamaan dengan suntik KB. Sakit aneh menurut bidan di Puskesmas Karangduren Tengaran hanya karena alergi kulit. Kami sudah bingung dan sudah menghabiskan biaya puluhan juta," tutur Ngatini.

Bahkan untuk menyembuhkan sakitnya ini, keluarga Ngatini sudah mendatangi sejumlah dokter kulit dan ahli pengobatan alternatif, namun tak kunjug sembuh. Akhirnya, ia meminta bantuan paranormal untuk mengobatinya. Meski demikian, jalan keluar atas penyakit aneh itu belum juga keluar.

“Paranormal itu menolak karena dirinya tidak akan kuat karena ada balak (musibah) yang akan menimpa keluarga si paranormal tersebut. Saya juga sudah meminta pertolongan ke dokter perusahaan AIC hasilnya masih begini ini,” ujarnya.

Ngatini juga bercerita, sebelum penyakit aneh itu datang, ia bermimpi didatangi tiga macan (Harimau). Selanjutnya, malam kedua dia bermimpi didatangi seekor ular putih dan akhirnya selang beberapa hari sakit aneh berupa sisik ular putih menyerang tubuhnya.

Hingga kini Ngatini masih tetap berharap agar penyakit ini bisa sembuh dengan bantuan para dermawan. Dirinya dan keluarga juga banyak berharap agar pemerintah setempat turut membantu kesembuhannya.

“Kami berharap ada dermawan dan siapapun yang bisa membantu menyembuhkan penyakit aneh ini,” ujarnya didampingi Juremi suaminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar