Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group - JUAL GAMAT EMAS, TERIPANG EMAS TERBAIK DUNIA

Senin, 18 Juli 2011

Awas, Jantung Koroner Mengintai Anda!

CEGAH DAN OBATI JANTUNG KORONER DENGAN GAMAT EXTRACT EMULSION DARI BIN MUHSIN GROUP. Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=====
JAKARTA, KOMPAS.com - Jantung koroner sampai sekarang masih menduduki rangking pertama sebagai pembunuh manusia. Berdasr data badan kesehatan dunia WHO tahun 2001, 7,2 juta kematian terjadi akibat penyakit jantung koroner (PJK). Di Indonesia PJK menjadi momok bagi laki-laki, karena penyakit ini paling banyak diderita laki-laki.

Demikian diungkap Dr. Pauline Endang Praptini M.S. pakar kesehatan gizi klinis dari R.S. Fatmawati Jakarta, Jumat (22/5). "Yang menjadi faktor utama risiko PJK adalah tingginya kadar kolesterol (kolesterol jahat) dalam tubuh," kata Pauline.

Kolesterol, kata Pauline merupakan lemak jenuh yang beredar dalam darah yang diproduksi hati dan usus serta berasal dari makanan hewani, yang diperlukan oleh tubuh untuk pembentukan hormon. Jenis kolesterol dalam tubuh adalah kolesterol total, HDL (kolesterol baik), LDL (kolesterol jahat), VLDL (trigliserida).

Kolesterol terutama yang jahat dipersalahkan sebagai penyebab jantung koroner karena menyebabkan pembuluh darah tersumbat dan mengeras (aterosklerosis). Akibatnya proses aliran darah tidak lancar atau tersumbat. "Jika yang tersumbat adalah aliran darah ke jatung maka terjadi PJK, jika mengarah ke otak maka terjadi stroke. Bisa juga menghambat pada peredaran darah di kaki sehingga menimbulkan warna hitam. Risikonya sama, kematian," jelas Pauline.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar