Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group - JUAL GAMAT EMAS, TERIPANG EMAS TERBAIK DUNIA

Rabu, 13 Juli 2011

Perawatan Kulit dan Kecantikan yang Sering Diabaikan



ATASI SEMUA PERMASALAHAN KULIT DAN KECANTIKAN DENGAN GAMATVITAGEL + GAMATVITAPLUS. TERBUKTI DAN TERUJI BERTAHUN-TAHUN SERTA SUDAH TERJUAL RATUSAN RIBU BOTOL SEHINGGA AMAN TANPA EFEK SAMPING, AMPUH.
Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=====
Perawatan kulit dan kecantikan telah kita lakukan, namun terkadang hasilnya masih belum terlihat maksimal, mungkin ada beberapa hal kecil yang masih sering kita abaikan, apakah itu ? 1. Tidak menjaga kebersihan peralatan make up. Terutama pada spons atau kuas bedak, kalau dibiarkan kotor akan menjadi sarang kuman dan bakteri yang mungkin akan ikut menempel pada kulit wajah sehingga menimbulkan jerawat atau penyakit kulit lainnya. Bersihkan dengan menggunakan air hangat 2 minggu sekali, atau bisa menggantinya dengan yang baru. 2. Menggunakan kosmetik secara sembarangan. Mengambil kosmetik dengan jari secara langsung, memakai kosmetik yang sudah kadaluarsa atau memasukan kembali sisa-sisa kosmetik dicampur dengan yang baru, dapat menjadi penyebab jerawat dan iritasi pada kulit. Sebaiknya, jangan menggunakan kosmetik yang sudah berubah warna, aroma dan bentuknya. Upayakan menggunakan kapas atau cotton buds pada saat menyentuhnya. 3. Lupa membersihkan make up sebelum tidur. Hal ini bisa membuat pori-pori kulit wajah tersumbat, pada akhirnya akan menimbulkan jerawat, serta dapat mengganggu proses regenerasi sel-sel kulit baru. 4. Terlalu lama mandi menggunakan air panas. Mandi dengan air yang bersuhu panas memang dapat memberikan rasa lain, badan sepertinya lebih santai dan otot-otot menjadi tidak tegang setelah seharian beraktifitas. Tetapi batasi, jangan terlalu sering dan jangan terlalu panas karena akan mengakibatkan kulit menjadi kering. Jangan lupa juga untuk memakai pelembab setelah mandi, untuk menghindari kulit menjadi kering. 5. Kurang tidur. Kurang tidur atau tidur tidak teratur, sangat berpengaruh terhadap kulit. Pada waktu tidur, enzim-enzim perbaikan bekerja untuk memperbaiki sel-sel yang rusak atau mati, mengurangi toksin dan mendistribusikan nutrisi pada kulit. 6. Kurang berolahraga. Bukan kurang lagi, malah tidak pernah berolahraga juga membuat kulit terlihat kurang sehat, karena melalui olahraga aliran darah di dalam tubuh akan lancar, sehingga kulit terlihat cantik berseri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar