Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group - JUAL GAMAT EMAS, TERIPANG EMAS TERBAIK DUNIA

Rabu, 13 Juli 2011

JENIS - JENIS JERAWAT



ATASI SEMUA JENIS JERAWAT DENGAN GAMATVITAGEL DAN GAMAT EXTRACT EMULSION YANG SUDAH TERUJI DAN TERBUKTI SERTA TERJUAL RATUSAN RIBU BOTOL DI SELURUH DUNIA.
Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=====
Jenis-jenis jerawat yang di tulis di bawah ini adalah jenis jerawat yang sering kita jumpai. 1. Komedo Komedo merupakan istilah atau nama lain dari pori-pori kulit wajah yang tersumbat. Keadaan stres bisa meningkatkan produksi sebum sehingga menambah populasi bakter p.acnes, juga mampu meningkatkan hidrolisis asam lemak menjadi asam lemak jenuh. Akibat adanya sumbatan pada pori-pori kulit, aliran sebum ini akan terhambat sehingga mudah menjadi padat di permukaan pori2 kulit, sumbatan yg berwarna putih inilah yng disebut komedo. 2. Jerawat radang Jerawat radang ini biasanya kita kenal dengan jerawat batu, jerawat ini terjadi akibat kelenjar folikel yg ada di dalam kulit membengkak karena berisi lemak padat, dan berkumpulnya sel darah putih ke sekitar folikel sebasea, sehingga trjadilah reaksi radang. dan jika dikeluarkan secara paksa akan merusak jaringan kulit, apalagi kalau tangan yang digunakan untuk memencet jerawat itu kotor, maka bakteri akan masuk dan memperparah kondisi jerawat tersebut. Bentuk jerawat ini besar, berwarna merah dan rasanya sakit sekali. 3. Jerawat konglobata Jenis jerawat ini adalah berupa bisul-bisul besar yang menumpuk menjadi satu, membentuk gelombang berisi nanah yang lama kelamaan menjadi keras, kulit wajah rusak dan meninggalkan bekas yang sangat parah. 4.Jerawat dada dan punggung Jerawat ini disebut jerawat dada atau jerawat punggung karena letak tumbuhnya yang ada di sekitar dada dan punggung. Jerawat ini biasanya timbul akibat meningkatnya hormon testosteron di dalam darah kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar