Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group - JUAL GAMAT EMAS, TERIPANG EMAS TERBAIK DUNIA

Selasa, 26 Juli 2011

Menghilangkan Bekas Luka Dengan Mudah


CARA PALING MUDAH DAN PRAKTIS MENGHILANGKAN BEKAS LUKA ADALAH DENGAN PAKAI GAMATVITAGEL DAN GAMAT EXTRACT EMULSION YANG SUDAH TERBUKTI DAN TERUJI PULUHAN TAHUN DAN RATUSAN RIBU BOTOL.
Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
====
CARA LAINNYA ADALAH

Apakah anda pernah jatuh, kena knalpot, atau apapun yang membuat kamu luka? Pasti pernah, kalo nggak pernah hebat deh. Nah, bukan saat itu saja sakitnya, tapi pasti anda merasa risih karena bekas luka tersebut. Mungkin ada ingin tampil sempurna di depan orang. Nah, bagaimana cara menghilangkan belas luka tersebut? Tenang, kamu dapat melakukannya dengan mudah.

Untuk menghilangkan bekas luka menahun, kamu bisa menggunakan pemutih. Bukan pemutih untuk membuat baju anda menjadi putih, tapi alat kosmetik yang biasa digunakan orang untuk membuat muka mereka jauh lebih cerah. Nah, dengan menambahkan pemutih, luka kamu menjadi terlihat seperti kulit biasa. Tapi, cara menghilangkan ini sedikit butuh uang, karena setiap kamu ingin bepergian anda harus membeli kosmetik tersebut dan memakainya.

Selain itu, saat kamu baru saja terluka, jangan biarkannya menimbulkan bekas. Hindari memakan kecap karena dapat membuatnya menghitam. Makanlah kelapa yang dapat membuatnya menjadi putih. Selain itu, Geraeldo.com punya resep bagus nih. Gunakan saja arang obat ajaib. Dengan arang, bekas luka bisa menjadi tidak berbekas. Saya sudah membuktikannya. Caranya, haluskan arangnya, lalu oleskan pada luka anda. Untuk informasi lebih lanjut kamu boleh mengunjungi blog yang sudah saya link tersebut. Mengapa bisa? Itu karena arang berfungsi menyerap semua zat yang ada disekitarnya. Dengan begitu, kuman-kuman yang masuk ke luka anda menjadi terserap dan tidak akan menimbulkan bekas.

Menghilangkan hal tersebut mudah bukan? Namun, ada satu cara lain yang dapat kamu gunakan. Ada yang bilang kalau teh celup yang sudah anda minum bisa menghilangkan bekasnya. Tapi kata sumber berikut, jangan yang sudah tercampur gula. Nah, teh celup itu dioleskan saja ke kulit kamu. Kemudian, gosok-gosoklah dan lakukan itu secara rutin hingga bekasnya menghilang. Nah, anda pilih cara yang mana terserah. Semuanya manjur kok. Penampilan andapun boleh kembali seperti semula dan bisa eksis lagi. Buat yang sudah coba cara diatas, jangan lupa balik kesini ya untuk komen. Buktikan dong cara menghilangkan bekas luka tersebut benar atau malah menyesatkan. Ditunggu komennya�


Read more about trik by null

Tidak ada komentar:

Posting Komentar