Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group - JUAL GAMAT EMAS, TERIPANG EMAS TERBAIK DUNIA

Senin, 11 Juli 2011

Tips Mendapatkan Hasil Terbaik dalam Menggunakan Obat Jerawat TOPIKAL



ATASI JERAWAT DENGAN GAMAT VITAGEL DAN GAMAT EXTRACT EMULSION. Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Mendapatkan hasil terbaik dalam menggunakan obat jerawat berjenis topikal merupakan tujuan utama bagi penderita jerawat. Mereka ingin segera sembuh dari jerawat. Namun terkadang, setelah beberapa waktu kita menggunakan obat tersebut, tidak nampak hasil yang memuaskan. Apakah ada yang salah dengan obatnya atau dokternya yang keliru memeberikan resep? Berikut adalah beberapa tips dalam menggunakan obat jerawat topikal agar mendapatkan hasil yang terbaik;
  1. Gunakan obat tersebut sesuai dengan petunjuknya. Jangan berlebihan, karena petunjuk yang anda lihat pada label atau yang anda dapatkan dari dokter kulit sudah berdasarkan pada berbagai studi penelitian yang telah dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik serta mampu menurunkan risiko efek samping yang mungkin timbul.
  2. Simpanlah obat jerawat tersebut di tempat yang mudah terlihat, agar kita tidak lupa.
  3. Jangan langsung menggunakan obat jerawat ini setelah mandi atau mencuci muka, tetapi tunggu 10-15 menit. Hal ini dimaksudkan agar mengurangi kemungkinan terjadinya iritasi pada kulit wajah anda.
  4. Gunakan obat khusus jerawat seperti Benzoil peroksida, antibiotik topikal, dan retinoid topikal , yang memang untuk jerawat, bukan obat untuk menghilangkan noda hitam atau obat pencegah kerutan kulit wajah.
  5. Oleskan pada beberapa bagian jumlah jerawat yang lebih sedikit, akan meningkatkan daya kerja dan efektifitas obat jerawat tersebut.
  6. Jika terjadi iritasi, kulit mengering, gatal, berwarna merah atau mengelupas, penggunaan obat bisa dihentikan sejenak menunggu sampai iritasinya berkurang. Terjadinya iritasi seperti ini bisa dikarenakan oleh ; penggunaan pembersih yang salah, jangan menggunakan pembersih yang mengandung alkohol.
  7. Berikan kesempatan dan waktu kepada obat jerawat yang kita gunakan, obat jerawat ini bekerja tidak secara cepat, jerawat tidak segera hilang dalam satu malam. Kerja obat jerawat ini akan terlihat setelah beberapa minggu mungkin 4 sampai 8 minggu atau lebih.
  8. Setelah menggunakan obat jerawat, dan sudah terlihat hasilnya, anda disarankan untuk selalu menjaga dan merawat kulit wajah secara rutin. Percuma saja bila jerawatnya sudah sembuh kita malah membiarkannya, tanpa perawatan, dijamin jerawat itu pasti akan kembali.
Demikian tips yang bisa saya sampaikan, agar obat jerawat topikal yang anda gunakan bekeja lebih efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar