Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group - JUAL GAMAT EMAS, TERIPANG EMAS TERBAIK DUNIA

Senin, 11 Juli 2011

Wajah Berlubang karena Jerawat



CEGAH DAN ATASI MASALAH JERAWAT DENGAN GAMATVITAGEL DAN GAMAT EXTRACT EMULSION. Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102
Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com.
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Sungguh mengerikan kalau wajah kita berlubang karena jerawat, penampilan kita akan kurang maksimal, kepercayaan diri kita pun anjlok.
Kenapa hal ini bisa terjadi?
Hal ini terjadi karena, pada masa jerawat itu tumbuh kita tidak sabaran lalu memencet-mencet jerawat itu. Proses penyembuhan jerawat ini terganggu, karena dipaksa, sehingga pori-pori atau jaringan sel kulit kita akan rusak. Sehingga bekas jerawat itu akan membentuk lubang dan berwarna hitam.
Maka sebaiknya janganlah pencet-pencet jerawat tersebut, tapi lakukanlah langkah-langkah pengobatan yang benar. Bisa dengan obat tradisional (alamiah) ataupun obat dari dokter anda.
Membahas sedikit tentang obat anti jerawat, banyak macamnya dengan prinsip kerja yang berbeda-beda.
Ada yang berkerja dengan mematangkan jerawat sehingga isinya lama kelamaan akan keluar dengan sendirinya, contohnya benzyl perokside. Ada pula yang bekerja dengan mengoksidasi dan mengeringkan isinya, lalu kemudian mengelupaskannya dari luar, contoh obat alpha hydroxyl acid dan vitamin c. Selama pengobatan, hendaknya juga dibarengi dengan memperhatikan diet. Hindari dulu makanan - minuman yang mengandung banyak lemak ataupun kalori. Perbanyak makan buah dan sayuran supaya darah "tercuci bersih". Perbanyak minum air putih yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Dan sebenarnya semua itu juga bisa membantu mencegah timbulnya jerawat. Jaga juga kebersihan wajah anda secara rutin.
Semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar