Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group - JUAL GAMAT EMAS, TERIPANG EMAS TERBAIK DUNIA

Rabu, 13 Juli 2011

Gula penyebab Jerawat



CEGAH DAN OBATI JERAWAT DENGAN GAMATVITAGEL + GAMAT EXTRACT EMULSION YANG SUDAH TERUJI DAN TERJUAL RATUSAN RIBU BOTOL DI PASARAN DUNIA SEHINGGA AMAN AMPUH TANPA EFEK SAMPING.
Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Salah satu faktor penyebab jerawat adalah dari makanan. Pola makan yang salah atau jenis makanan yang kurang bergizi mempunyai pengaruh terhadap pertumbuhan jerawat. Dalam mitos yang salah tentang jerawat dinyatakan bahwa makan kacang akan membuat kita berjerawat, tetapi ternyata presepsi itu salah, justru kacang baik untuk jantung. Jadi makanan yang seperti apakah yang tidak boleh terlalu banyak kita konsumsi ? Sebaiknya dalam proses pencegahan masalah munculnya jerawat ini adalah dengan mengurangi makanan yang manis seperti gula serta makanan yang mengandung kadar karbohidrat yang tinggi. Jika terlalu banyak gula yang kita makan maka akan mempengaruhi kadar insulin di dalam darah kita, secara bertahap akan meningkat. Keadaan ini bisa memicu produksi hormon androgen yang membuat kulit menjadi berminyak. Sedangkan makanan yang berkarbohidrat tinggi bila dikonsumsi akan berubah juga menjadi gula pada waktu proses metabolisme nya. Pencegahan ini bisa dilakukan dengan mengurangi pemakaian gula disaat kita minum kopi atau teh, serta mengurangi makanan yang berkarbohidrat tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar