Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group - JUAL GAMAT EMAS, TERIPANG EMAS TERBAIK DUNIA

Senin, 18 Juli 2011

Labu, Obat Jerawat Berkhasiat Tanpa Efek Samping


CEGAH DAN ATASI JERAWAT DENGAN GAMATVITAGEL + GAMAT EXTRACT EMULSION. Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=====

Labu, di samping nikmat diracik menjadi hidangan, ternyata memiliki khasiat untuk kecantikan. Menyantap labu disinyalir dapat menghilangkan jerawat dan sebagai obat jerawat alami tanpa efek samping. Benarkah?

Berdasarkan berita yg dilansir dari Sheknows, labu memiliki khasiat untuk melembutkan dan mencegah datangnya penuaan dini. Tak hanya itu saja. Buah ini juga kaya akan asam lemak baik, serta protein yg dibutuhkan kulit dan sebagai obat jerawat yg alami.

Nah, jika ingin mengetahui lebih jelas mengenai rahasia di balik "beauty hero" di dunia kacang-kacangan ini, Nutritionist Julie Mancuso dari JM Nutrition memaparkannya untuk Anda.

Labu banyak mengandung vitamin E, zinc, dan magnesium yg berfungsi untuk membuat kulit lebih bersinar. Menyantap labu juga bisa mendorong regenerasi sel kulit dan melawan bakteri yg bagus sebagai obat jerawat.

"Vitamin E merupakan antioksidan hebat yg membantu proses perbaikan kulit dgn waktu yg cepat," jelas Mancuso.

Zinc yg terkandung dalam labu juga merupakan obat mujarab bagi mereka yg memiliki masalah dgn jerawat. Selain itu, protein di dalamnya bisa membantu regenerasi sel.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, perbanyak menyantap labu!

Sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar