Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group - JUAL GAMAT EMAS, TERIPANG EMAS TERBAIK DUNIA

Rabu, 13 Juli 2011

Bekas Luka di Wajah akibat Cacar



ATASI SEMUA JENIS BEKAS LUKA DAN CACAT DI KULIT TUBUH DENGAN GAMATVITAGEL DAN GAMATVITAPLUS . SUDAH TERUJI DAN TERBUKTI SELAMA BERTAHUN-TAHUN DAN TERJUAL RATUSAN RIBU BOTOL.
Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102
Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=====
Bekas luka pada tubuh kita memang sangat susah untuk disembuhkan. Apalagi bekas luka itu berada pada daerah sekitar wajah kita, selain terlihat kurang indah juga membuat kita kurang percaya diri. Bekas luka itu ada karena disebabkan oleh beberapa hal, bisa karena jerawat, kecelakaan, bekas operasi, tersayat suatu benda tajam atau bisa saja disebabkan oleh penyakit cacar. Pada dasarnya bekas luka pada kulit kita itu terbagi menjadi 2 macam, yaitu :
  1. Skar hipertrofik, bekas luka yang lebih tinggi dibandingkan dengan permukaan kulit normal.
  2. Skarhipotrofik, bekas luka yang lebih rendah dibandingkan dengan permukaan kulit normal.
Skarhipotrofik, atau yang lebih umum dikenal sebagai bopeng, dibagi lagi menjadi 3 tipe;
  • Tipe ice pick (bekas luka yang tajam seperti paku, jarum atau pisau)
  • Tipe rolling (bekas luka yang melandai)
  • Tipe box scar (bekas luka seperti kotak)
Untuk bekas luka yang diakibatkan oleh cacar biasanya termasuk ke dalam tipe box scar, terdapat beberapa alternatif pengobatan, dari krim, LASER, dermaroller, ataupun bedah kimia. Semua cara pengobatan tersebut pada intinya membantu mendorong pertumbuhan kolagen kulit sehingga diharapkan ketinggian bekas lukanya bisa kurang lebih sama dengan permukaan kulit di sekitarnya. Pengobatan bekas luka seperti ini memerlukan waktu yang cukup lama, sehingga Anda perlu bersabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar