Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group - JUAL GAMAT EMAS, TERIPANG EMAS TERBAIK DUNIA

Kamis, 14 Juli 2011

Kurangi Lemak, Cegah Diabetes


CEGAH DAN OBATI DIABETES DENGAN GAMAT EXTRACT EMULSION. TERBUKTI DAN TERUJI BERTAHUN - TAHUN DAN TERJUAL RATUSAN RIBU BOTOL.
Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=====

KOMPAS.com — Mengurangi konsumsi makanan berlemak lebih efektif untuk mencegah diabetes dibandingkan menurunkan berat badan. Hal ini sangat penting, terutama untuk mereka yang memiliki riwayat keluarga menderita diabetes.

Seseorang didiagnosa diabetes bila tubuhnya tidak menghasilkan cukup insulin atau tidak memakai insulin yang ada dengan benar. Insulin adalah hormon yang dikeluarkan pankreas dan diperlukan untuk mengubah makanan menjadi energi.

Dalam penelitian yang dilakukan tim dari Universitas Alabama, Birmingham, AS, diketahui, mengurangi asupan lemak dalam pola makan selama delapan minggu efektif meningkatkan sensitivitas insulin, toleransi glukosa, serta meningkatkan pelepasan insulin. Dengan kata lain, hal ini berarti berkurangnya risiko diabetes.

"Yang penting digarisbawahi adalah fokus pada kualitas makanan, bukan kuantitasnya, yang memberi hasil berbeda untuk mengurangi risiko diabetes tipe dua," kata Barbawa Gower, ahli nutrisi dari Universitas Alabama.

Hasil penelitian yang dilakukannya juga menyimpulkan, mengurangi asupan lemak hingga 27 persen dari pola makan harian bisa mengurangi risiko diabetes dalam jangka panjang. Pembatasan lemak hingga 27 persen dan 55 persen karbohidrat yang dilakukan partisipan dalam studi ini, menurut Gower, masih tergolong moderat.

Sumber :
Healthday News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar