Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group - JUAL GAMAT EMAS, TERIPANG EMAS TERBAIK DUNIA

Kamis, 14 Juli 2011

Cara Singkat Menyiasati Noda Pada Wajah



ATASI FLEK HITAM DI WAJAH DENGAN GAMATVITAGEL DAN GAMATVITAPLUS.
Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=====
KOMPAS.com - Foto-foto tahun baru akan dengan cepatnya menempel di dinding-dinding Facebook dan situs jejaring lainnya. Tapi, Anda tak mau mengulangi kejadian tahun lalu, ketika "aksesoris" pada wajah terpampang dengan jelasnya di foto-foto Anda? Atasi segera dengan tips dari Linda Wells, Confessions of a Beauty Editor.

Untuk kemerahan pada wajah: Coba rendam salah satu ujung cotton buds di dalam wadah berisi cairan tetes mata, lalu biarkan dalam freezer selama 30 menit. Setelah itu, tempelkan cotton buds pada bagian wajah yang memerah selama beberapa saat untuk mengurangi kemerahan dan bengkaknya. Biarkan kulit Anda mengering. Dengan menggunakan kuas datar, yang ukurannya lebih kecil dari bagian kulit yang kemerahan, oleskan concealer berwarna terang dimulai dari bagian tengah. Dengan gerakan sirkular, aplikasikan secara merata dan perlahan ke arah luar secara tipis. Biarkan mengering lalu tambahkan lagi ketika lapisan pertama sudah mengering. Tepuk-tepuk bedak di atas concealer agar tidak merusak lapisan concealeryang sudah dilapiskan.

Untuk bekas jerawat pada wajah: Jika bekas jerawat berbintik, pilih concealer yang teksturnya seperti bedak dengan warna lebih muda dari kompleksi warna wajah. Aplikasikan dengan kuas sintetis yang ujungnya menyempit. Oleskan di bagian tengah bekas jerawat tersebut dan jangan melebihi bagian pinggirnya. Jika bekas luka mulai terisi, gunakan jari Anda untuk menepuk concealer agar lebih rata dengan kulit sekitarnya. Tunggu beberapa menit, lalu tekan-tekan bedak tabur di atas bekas luka selama beberapa kali dengan pemulas bedak.

Untuk lingkar hitam di bawah mata: Setelah mengoleskan pelembap atau krim mata, tunggu beberapa saat untuk meresap, oleskan concealer perlahan di sekitar bagian mata yang hitam dengan kuas sintetis rata. Mulai dari bagian sudut terdalam mata, lalu turun, hindari kulit yang berada tepat di bawah kelopak mata bagian bawah tempat tumbuhnya bulu mata (karena bisa membuat mata terlihat lebih kecil). Hindari pula penggunaan concealer di bagian terluar mata (karena akan membuat kerutan di pinggir mata makin terlihat). Secara perlahan ratakan warna concealerdi sekitar mata. Buat tampilan lebih tahan dengan menepuk-nepukkan spons lembap pada bagian tersebut. Lalu secara perlahan tepuk-tepuk bedak tabur di sekitar mata yang sudah diaplikasikan concealer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar