Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group - JUAL GAMAT EMAS, TERIPANG EMAS TERBAIK DUNIA

Rabu, 27 Juli 2011

KOMBINASI GAMATVITAPLUS DAN GAMATVITAGEL UNTUK MASALAH KULIT DAN KECANTIKAN



Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=====

Mungkin anda sudah merasa lelah dan Kecewa dengan produk perawatan kulit, atau bolak balik ke klinik kecantikan dan hanya diberi krim siang dan malam, yg belum tentu mengatasi masalah anda.

STOP...!!! Semuanya berakhir sudah... karena anda kini dapat mencoba mengatasinya dengan kombinasi pengobatan herbal dari dalam tubuh menggunakan GAMATVITAPLUS dan pengobatan dari luar tubuh GAMATVITAGEL . Kombinasi keduanya sangat efektif untuk mengatasi hampir semua persoalan yang berkaitan dengan kulit dan kecantikan.

1. Kombinasi GAMATVITAPLUS dan GAMATVITAGEL juga bisa digunakan untuk membantu Menghilangkan Flek, bopeng,lubang jerawat, scar, anti penuaan, keloid, bekas luka, kulit rusak dll.

2. Memperbaiki lubang bekas jerawat (ance scars) Mengecilkan pori-pori ,Menghilangkan kerutan disekitar wajah dan Badan, Menghilangkan bercak putih dan kehitaman pada kulit BEKAS jerawat /cacar yang kerap membuat orang minder.

3. Merupakan kemajuan modern dalam perawatan kulit bekas luka yang efektif pada bekas luka bedah, luka traumatis, bekas jerawat, lubang jerawat, bekas luka hipertropi, keloid ,bekas luka dan luka bakar. Cream ini terasa dingin dan sejuk dikulit.

4. Meningkatkan pembaharuan sel, kulit lebih halus dengan cara merangsang pergantian sel kulit mati, meningkatkan pernapasan kulit dan oksigenasi sel-sel kulit, dan mengurangi kerutan dan tanda-tanda penuaan secara keseluruhan.
juga meningkatkan efektivitas dari produk ini dan mengoptimalkan penyerapan bahan aktif ke dalam 3 lapisan kulit.

5. Membantu pertumbuhan jaringan baru, melunakkan bekas luka , membatasi bekas luka ,meratakan, dan mengadaptasi bekas luka terhadap kulit yang sehat disekitarnya.

6. Mengurangi kemerahan di sekitar bekas luka, mengurangi ketidaknyamanan gatal yang dapat terjadi di sepanjang garis bekas luka, dan membantu menjaga keseimbangan kelembaban kulit dan elastisitas kulit disekitarnya.

Satu hal ketika anda meutuskan menyerahkan urusan kulit dan kecantikan anda pada Gamat / Timun Emas / Sea Cucumber / Teripang yang harus anda perhatikan adalah pilihkan produk Gamat / Sea Cucumber secara spesifik... artinya jika anda memutuskan produk gamat untuk terapi dan pengobatan dari dalam tubuh maka pilihlah Gamat / Sea Cucumber yang benar – benar khusus di formulasikan untuk diminum/dimakan seperti GAMATVITAPLUS / EKSTRAK GAMAT EMULSION bukan produk lain yangbiasanya diformulasikan untuk obat luar juga, mana bisa... selanjutnya jika anda memutuskan menggunakan terapi gamat dari luar tubuh maka pakailah Gamat / Sea Cucumber yang benar-benar diformulasikan buat kulit dan bagian luar tubuh seperti GAMATVITAGEL dan jangan tergoda produk lain yang biasanya diformulasikan buat diminum juga, mana bisa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar